Minggu, 23 Maret 2008

Special Cerpen

AKU SAYANG KAMU, MBAK

Aku Galih. Salah seorang siswa Sekolah Alternatif Qaryah Thayyibah Kalibening-Salatiga. Tepatnya, aku adalah siswa kelas satu SMP. Kata orang, aku sudah mulai menginjak masa ABG. Jadi maklum kalau aku sudah mulai merasakan sesuatu yang emang mutlak dimiliki insan manusia normal pada umumnya.
Aku mulai belajar menyayangi seseorang. Tapi yang terjadi padaku saat ini, entah wajar atau tidak, aku nggak tau. Yang pasti, seseorang yang telah mengisi hatiku adalah kakak kelasku sendiri. Tapi nggak apa-apa, toh jeda satu angkatan doang.
Aida Ahsa Survaiva. Anak kelas dua full color yang kerap dipanggil Aida ini emang berhasil mengambil simpati serta konsentrasiku. Memang nggak begitu populer di sekolah, tapi kepribadiannya membuatku tak enggan untuk selalu memperhatikannya.
Aku berusaha mendekatinya. Sering kirim e-mail juga sering sms-an sama Mbak Aida yang manis itu. Sempat muncul keinginan pada diriku untuk menyatakan perasaanku untuknya. Tapi aku akan menunggu waktu yang tepat.
Aku selalu mencoba menyamai hobby dan ketertarikannya. Bisa dibilang, aku seperti mengikuti langkahnya. Hal itu kulakukan semata-mata untuk menarik perhatiannya.
Karena, Aku Sayang Kamu, Mbak.

1 komentar:

Achmad mengatakan...

Aku sayang kamu?
Hmm...